Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying: Studi Kasus Pada Gaudi Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Martin ; Efendi (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Perilaku Impulse Buying; Visual Merchandising
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6691
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia pemasaran yang makin berkembang dan persaingan antar perusahaan yang makin ketat di dunia bisnis menuntut perusahaan untuk memantapkan superioritas dalam menciptakan inovasi baru pada strategi pemasarannya. Salah satu strateginya adalah visual merchandising. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh visual merchandising terhadap perilaku im[ulse buying konsumen di Gaudi Plaza Semanggi. Pada penelitian ini, visual merchandising diteliti dengan 4 variabel yaitu window display, in store display, floor merchandising, dan promotional signage. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan teknik systematic random sampling. Sampel yang diteliti sebanyak 125 orang yang membeli produk Gaudi Plaza Semanggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel – variabel visual merchandising secara simultan mempengaruhi perilaku impulse buying konsumen di Gaudi Plaza Semanggi. Variabel window display, in store display, dan promotional signage mempengaruhi secara signifikan terhadap perilaku impulse buying konsumen di Plaza Semanggi sedangkan floor merchandising tidak mempengaruhi secara signifikan terhadap perilakuimpulse buying konsumen di Plaza Semanggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)