Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Kecocokan Antara Kebutuhan Soft Competencies Di Pasar Dunia Kerja Dengan Yang Diberikan Oleh Perguruan Tinggi Untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Dengan Peminatan Manajemen Pemasaran UNIKA Atma Jaya
Bibliografi
Author: TJAHJADI, ENRICO ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Kompetensi; Kamus Soft Competencies; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6687
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kecocokan antara kebutuhan soft competencies di pasar dunia kerja dengan yang diberikan oleh pihak Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, serta untuk mengetahui bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap kinerja para tenaga pendidik dalam memberikan bekal soft competencies. Dalam
penelitian ini, dilakukan survei terhadap 96 orang mahasiswa jurusan manajemen dengan peminatan manajemen pemasaran yang kemudian
diolah menggunakan Skala Likert, serta dilakukan pengumpulan data sekunder melalui iklan lowongan kerja di 8 surat kabar nasional dan Satuan
Acara Perkuliahan (SAP) mata kuliah peminatan manajemen pemasaran. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 96 orang mahasiswa, diketahui bahwa rata-rata keseluruhan tingkat kesesuaian antara kinerja dan harapan & ekspektasi mahasiswa sebesar 87.85%. Diketahui
pula bahwa soft competencies interpersonal skill muncul di semua SAP mata kuliah yang diteliti, sedangkan soft competencies personal effectiveness
tidak ada satu pun yang muncul dalam SAP mata kuliah yang diteliti.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)