Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Kesadaran Merek SUZUKI SKYDRIVE Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Aktif Angkatan 2008 di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: NUGROHO, DARMA ADRI ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Pengaruh Kesadaran Merek; Merek SUZUKI SKYDRIVE; Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6683
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring berkembangnya industri sepeda motor di Indonesia, membuat perusahaan sepeda motor berlomba-lomba untuk merebut pangsa pasar
dengan produk-produk yang variatif dan inovatif, sehingga merek menjadi sangat penting dalam strategi memasarkan produk dan pengaruhnya untuk menumbuhkan minat beli konsumen dimasa depan. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk meneliti bagaimana kesadaraan merek sepeda motor Suzuki Skydrive dapat berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan penulis adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh antara variabel kesadaraan merek dengan variabel minat beli dan Overall Mean Score (OMS)
Dari hasil analisis kuesioner mahasiswa Unika Atma Jaya, berdasarkan analisis linier sederhana diperoleh persamaan Y=0.339+0.291X, sedangkan
koefisien determinasi sebesar 0.404, dapat dikatakan bahwa 40.4% variabel kesadaraan merek mempengaruhi variabel minat beli. Rata-rata nilai (OMS) yang diperoleh variabel kesadaraan merek sebesar 2.97 dan variabel minat beli sebesar 2.7 sehingga dapat dikatakan bahwa dengan tingkat kesadaraan merek yang sedang, maka tingkat minat beli konsumen pun berada ditingkat sedang.
Oleh sebab itu perlu adanya evaluasi lagi terhadap kesadaraan merek sepeda motor Suzuki Skydrive untuk meningkatkan minat beli konsumen,
sehingga Suzuki Skydrive dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)