Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Ocean Park Water Adventure, Serpong, Tangerang
Bibliografi
Author:
Haryadi, Eddy
(Advisor);
LEONARD, PHYL
Topik:
Pemasaran
;
Jasa
;
Kualitas Pelayanan
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Phyl Leonard's Undergraduate Theses.pdf
(782.99KB;
81 download
)
Phyl Leonard FEM-6677-Pendukung.pdf
(88.99KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6677
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam persaingan bisnis dewasa ini memaksa perusahaan untuk harus memberikan produk atau jasa yang mereka tawarkan yang menarik kepada
pasar. Ocean Park sebagai salah satu pemain dalam bisnis tempat rekreasi berusaha untuk dapat terus bertahan dalam persaingan tempat rekreasi yang sekarang ini semakin meningkat. Maka perusahaan akan berusaha untuk memahami aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Adapun aspek-aspek tersebut dalam penelitian ini yaitu, kualitas pelayanan dan
pengaruh harga. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden. Penelitian
dilakukan dengan penyebaran kuesioner untuk diisi oleh para pengunjung Ocean Park Water Adventure secara undian. Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan
bantuan software LISREL 8.54. Berdasarkan hasil pengolahan data, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan dan harga merupakan salah satu faktor penting bagi
Ocean Park Water Adventure dalam menciptakan kepuasan dalam diri pelanggannya. Hal ini dapat dilihat dari besarnya nilai t yang terdapat pada uji
struktural dimana nilai t > 1,96. Selain itu nilai R2 sebesar 0,44 menyatakan bahwa 44% dapat dijelaskan oleh kedua variabel tersebut yaitu kualitas pelayanan dan harga sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)