Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Silver Queen Chunky Bar “Gede Sih Tapi Rela Bagi-Bagi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Anak Remaja di Perumahan Cipayung, Jakarta Timur)
Bibliografi
Author: ANDIKA, JEFFRY ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Pengertian pemasaran; Bauran pemasaran; munikasi pemasaran; Perikilnan; Persepsi konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6671
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri coklat di Indonesia merupakan salah satu jenis industri dimana terjadi persaingan sangat ketat dan juga saling bersaing dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat. Cokiat biasanya dikonsumsi oleh semua jenis kalangan baik dan anak kecil, remaja, orang tua maupun yang sudah berumur. Dalam hal ini. Ceres menggunakan media Iklan untuk memasarkan produknya,seperti: Silver Queen Chunky
bar,Silver Queen, Delfi, Selamat, dan Fonnut. PT. Ceres merupakan perusahaan yang bergerak dalam Industri Coklat di Indonesia. Dan segi rasa, produk Ceres memiliki keunggulan yaitu sesuai dengan selera Iidah lokal. Hal inilah yang membuat produkproduk Ceres diminati oleh masyarakat Indonesia. Dalam produksi PT. Ceres berfokus
pada penerapan keamanan pangan. Sistem manajemen kualitas berbasis pada Good
Manufacturing Practice (GMP) yang diperkenalkan oleh U.S. Food and Drug Administration, dan Hazard Analysis and Critical Control point (HACCP), dimana merupakan program jaminan mutu komprehensif. Dalam penelitian mi pengumpulan sampel dilakukan dengan teknik convenience
sampling. Dimana penulis menyebarkan kuesioner kepada 50 responden remaja. dimana jumlah populasi remaja di daerah komplek perumahan Cipayung jumlah keseluruhan adalah 250 orang dan menurut buku dan Husein Umar (2006) : “ jika
populasi kurang 1000 orang maka untuk mengambil jumlah sampel adalah 20% dan
jumlah populasi keseluruhan, dan aplikasi yang digunakan yaitu SPSS for windows 17.0 Hal mi untuk mengetahui pengaruh antara Iklan Silver Queen Chunky Bar terhadap minat beli konsumen digunakan metode regresi linear sederhana.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)