Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:01 WIB
Detail
BukuPengaruh Trust in A Brand Terhadap Brand Loyalty Perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan PT Prudential Life Assurance di Kota Jakarta
Bibliografi
Author: PUSPARINI, KARTIKA AYUDYAH ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Merek; Brand Loyalty; Asuransi Jiwa dan Kesehatan PT Prudential Life; Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6666
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara trust in a brand terhadap brand loyalty pada perusahaan asuransi jiwa dan
kesehatan PT. Prudential Life Assurance. Variabel yang digunakan adalah trust in a brand (variabel independen dinotasikan dengan X) termasuk
didalamnya brand characteristic, company characteristic, consumer brand characteristic dan brand loyalty (variabel dependen dinotasikan dengan Y) Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala likert. Populasi adalah seluruh nasabah Prudential yang tidak diketahui jumlahnya. Sementara sampelnya adalah 50 orang nasabah Prudential yang berdomisili di Jakarta. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan
convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh trust in a
brand terhadap brand loyalty perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan PT. Prudential Life Assurance di Kota Jakarta
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)