Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:12 WIB
Detail
BukuKualitas Layanan Pembimbingan Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: EVELINE ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Layanan Pembimbingan Skripsi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6663
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Universitas merupakan lembaga pendidikan yang bergerak dibidang jasa. Untuk menghadapi persaingan, kualitas jasa dalam suatu universitas harus ditingkatkan. Pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa tidak hanya terbatas pada pengajaran yang berlangsung di dalam kelas-kelas, tetapi juga pelayanan yang dapat dilakukan di luar kelas. Salah satu layanan yang paling penting adalah bimbingan skripsi yang dilakukan oleh para dosen. Penelitian mi dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan pembimbingan skripsi program studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKA
Atma Jaya. Di dalam penelitian, peneliti menggunakan responden mahasiswa/i yang sudah lulus dan mengikuti wisuda sarjana ke-Llll dan LIV.
Untuk menganalisis kualitas layanan tersebut, peneliti akan menggunakan tiga variabel kualitas yang akan membentuk dan menilai kualitas layanan secara keseluruhan menurut mahasiswa. Kemudian peneliti menggunakan perhitungan Overall Mean Score untuk memperoleh hasil
kualitas layanan. Berdasarkan hasil penelitian dan masing-masing variabel yang membentuk kualitas layanan secara keseluruhan, diketahui bahwa kualitas Layanan pembimbingan skripsi adalah baik menurut mahasiswa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)