Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Sikap Responden Terhadap Website YouTube
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); Vania, Elisabeth
Topik: Internet dan Sikap Terhadap Website
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6662
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini pangsa pasar dari kunjungan internet oleh user di seluruh dunia terhadap sepuluh besar situs video meningkat tajam. Internet berkembang
menjadi sebuah media yang penuh dengan interaksi untuk kemudahan user. Masing-masing user memiliki penilaiannya sendiri terhadap website yang dikunjungi, karena itu menjadi penting bagi webmaster untuk mengerti akan sikap konsumen terhadap website mereka. Karena itulah penulis berpendapat bahwa perlu dilakukan analisis terhadap sikap konsumen terhadap video site.
Dalam penelitian ini, penulis memilih YouTube sebagai video site yang diteliti. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 143 kuesioner pada Juni 2009
lewat message di website YouTube, yang kembali dan diolah sebanyak 96 kuesioner (convenience sampling). Data yang telah terkumpul kemudian
dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif.
Hasil riset diketahui bahwa bahwa sikap responden terhadap YouTube sangat baik pada atribut fun dan kunjungan kembali ke website, tetapi memiliki
sikap yang buruk pada atribut flashy dan kemampuan website untuk menjalin hubungan dengan perusahaan dan sikap responden terhadap website YouTube adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)