Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Badan Layanan Umum Transjakarta
Bibliografi
Author:
INDRA, ANDREA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Kualitas Pelayanan Layanan Umum
;
Transjakarta
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andrea Indra's Undergraduate Theses.pdf
(334.94KB;
20 download
)
Andrea Indra-FEM-6659-Pendukung.pdf
(69.58KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6659
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kondisi dari sistem transportasi terutama transportasi umum di Indonesia dianggap oleh sebagian masyarakat kurang memberikan
keamanan dan kenyamanan. Oleh karena itu, masyarakat lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan dengan kendaraan
umum. Lantas dengan keadaan dimana masyarakat lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi dibanding menggunakan transportasi umum menyebabkan hampir seluruh ruas jalan di Jakarta mengalami load factor yang cukup tinggi, sehingga selalu saja terjadi kemacetan hampir di setiap peak hours. Fenomena kemacetan yang sudah menjadi homework bagi pemerintah khususnya DKI Jakarta akhirnya mendorong pemerintah DKI Jakarta sendiri untuk semakin kreatif mencetuskan ide untuk menciptakan sistem transportasi masal yang efektif untuk mengurangi kemacetan.
Data yang diperoleh dalam penelitian ini dikumpulkan dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden di halte-halte busway pilihan
di jalur busway koridor I, II dan III. Penelitian dilakukan pada tanggal 21 - 26 September 2009. Teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling secara convenience sampling. Data diolah dengan menggunakan perangkat analisis Uji Validitas dan Realibilitas dari program SPSS 15.0 for Windows Hasil dari penilaian seluruh indikator penelitian dengan total nilai rata-rata tingkat kinerja sebesar 2.984 dan tingkat harapan atau kepentingan sebesar 4.354, hal ini berarti bahwa tingkat kinerja perusahaan masih di bawah harapan konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa konsumen masih belum puas dengan kinerja pelayanan Badan Layanan Umum
TransJakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.421875 second(s)