Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Bukopin
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); HASTUTI, LILY
Topik: Pengertian Pemasaran; Jasa; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6656
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam menghadapi persaingan di industri perbankan, setiap bank harus memiliki keunggulan kompetitif. Keunggulan kompetitif ini dapat diraih salah satunya dengan cara memiliki kualitas pelayanan yang baik dan dapat memenuhi tingkat harapan konsumen. Kepuasan nasabah dapat tercapai apabila kualitas pelayanan yang diberikan sesuai atau melebihi dari yang diharapkan konsumen. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui tingkat kualitas pelayanan, tingkat kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas terhadap kepuasan konsumen Bank Bukopin. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menjadi nasabah di Bank Bukopin Pusat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, setelah sebelumnya dilakukan pre-test kuesioner kepada 30 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Data yang terkumpul diolah menggunakan SPSS 17. Metode analisis data yang digunakan adalah Mean Score, Overall Mean Score dan regresi Linier sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan responden setuju menilai tingkat kualitas pelayanan pelayanan Bank Bukopin baik, dan responden menyatakan setuju dan puas terhadap pelayanan yang diberikan Bank Bukopin. Penelitian ini juga menunjukkan atribut-atribut kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen Bank Bukopin Pusat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)