Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pelaksanaan Multi-Level Marketing Dalam Penjualan Produk Kosmetika “Oriflame” Pada PT. Orindo Alam Ayu (The Implementation Of Multi-Level Marketing In The Sales Of “Oriflame” Cosmetic Products By PT. Orindo Alam Ayu)
Bibliografi
Author:
HADIWIJAYA, RULLY
;
Tjiptaraharja, Himawan
(Advisor)
Topik:
Multi-Level Marketing
;
Penjualan Produk Kosmetika “Oriflame
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rully Hadiwijaya's Undergraduate Theses.pdf
(439.84KB;
6 download
)
Rully Hadiwijaya FEM-6651-Pendukung.pdf
(140.82KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6651
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Multi-Level Marketing merupakan suatu konsep bant dalam bidang pemasaran yang lugas dan sukses. Oleh karena itu pada beberapa tahun
belakangan mi Multi-Level Marketing menjadi populer dikarenakan sistem bekerjanya yang sangat rnenguntungkan. Pada dasarnya Multi-Level Marketing merupakan suatu cara atau metode
menjual barang secara langsung kepada pelanggan melalui jaringan yang dikembangkan oleh para distributor berikutnya. Kemudian para distributor
tersebut mengembangkan sendiri jaringan kerja mereka melalui anak buah (down-line) yang mereka rekrut. MLM juga dikatakan sebagai su~tumetode yang sangat menguntungkan
karena dapat rnenghasilkan keuntungan balk bagi perusahaan ataupun bagi para distributor mereka dalam waktu yang relatif singkat dibanding dengan metode penjualan yang lain. Keuntungan yang dihasilkan dan cara keija MLM mi merupakan
keuntungan berganda yaitu keuntungan yang diperoleh dan laba eceran dan laba grosir ditambah dengan pembayaran penjualan total kelompok yang dibentuk oleh seorang distributor. Kemudian dalam skripsi mi akan dibahas mengenai perhitungan laba yang akan diperoleh oleh seorang distributor, serta bagaimana suatu jaringan kerja itu
terbentuk. Pada bagian akhir skripsi mi meniuat sejurnlah kode etik yang mengatur perilaku para distributor, agar benar-benar diyakini bahwa bisnis MLM adalah legal dan sah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)