Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:00 WIB
Detail Induk
Pelaksanaan Multi-Level Marketing Dalam Penjualan Produk Kosmetika “Oriflame” Pada PT. Orindo Alam Ayu (The Implementation Of Multi-Level Marketing In The Sales Of “Oriflame” Cosmetic Products By PT. Orindo Alam Ayu) (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: HADIWIJAYA, RULLY; Tjiptaraharja, Himawan (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101002560FEM-6651 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)