Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:42 WIB
Detail
ArtikelFatigon: Inovatif dalam Pemasaran dan Pengembangan Produk  
Oleh: Mohammad B.S., A. ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 72.
Topik: Multivitamin; Hemaviton; Fatigon; Pangsa Pasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPasar suplemen kesehatan untuk orang dewasa atau multivitamin, tergolong cukup riuh. Di kategori ini bercokol 15-20 merek, yang menurut data AC NIelsen, berebut jatah kue pasar Rp 300 miliar/tahun. Hasil survei SWA dan MARS menempatkan Hemaviton sebagai jawara di kategori multivitamin. Namun, dalam dua tahun terakhir ini tampaknya Hemaviton mersasakan posisinya tak terlalu nyaman. Pasalnya Fatigon terus menguntit ketat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)