Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:51 WIB
Detail
ArtikelPepsodent: Gencarkan Kampanye, Lebarkan Varian  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 60.
Topik: Pepsodent; Pasta Gigi; Indonesia Best Brand Award (IBBA); The Most Valuable Brand
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJago tuan yang dinamis. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kedigdayaan Pepsodent. Di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2009, pasta gigi ini dinobatkan sebagai The Most Valuable Brand di kategori pasta gigi. Ia unggul dengan skor 87,2. Sejumlah kompetitornya mengunti di belakang. Ciptadent, misalnya, harus puas di urutan ke-2 (skor 51,6), diikuti Close Up (50,6) dan Formula (48).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)