Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Detail
ArtikelMerek-merek di Puncak Ekuitas  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 30.
Topik: Indonesia Best Brand 2009; Brand Value; Brand Awareness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeratus lima merek dinyatakan terbaik dan terkuat dalam survei Indonesia Best Brand 2009. Kendati hasilnya tanpa kejutan berarti, terungkap fenomena luar biasa di beberapa sektor: Paramex dan Asuransi Bumiputera terjungkal; pasar sabun mandi cair bakal sangat membesar. Merek-merek inovatif patut dicermati.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)