Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:03 WIB
Detail
ArtikelKetika Pembeli Menjadi Pemuja  
Oleh: Poeradisastra, Teguh
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 28.
Topik: Citra; Merek; Konsumen; Ikatan Emosional
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi era ekonomi citra sekarang ini, hanya merek perkasa yang mampu berjaya mengubah konsumen biasa menjadi pemuja setia yang melupakan pertimbangan fungsional demi ikatan emosional. Untuk itu, perusahaan harus mengembangkan sosialisasi merek secara berkelanjutan, hadir di setiap saat dan tempat, mendengarkan dan mewujudkan mimpi pemujanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)