Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:10 WIB
Detail
ArtikelDi Setiap Aspek Pelayanan Siapa yang Unggul?  
Oleh: Mohamad, Karnoto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 31 no. 362 (May 2009), page 36.
Topik: Ruang Pelayanan; Customer Service; Teller; Satuan Pengamanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPotret pelayanan yang terukur dari beberapa aspek, mulai dari yang fisik seperti ruang pelayanan hingga manusia seperti customer service, teller, satuan pengamanan, hingga layanan elektronik kian menjadi tren. Siapa yang unggul di setiap aspek pelayanan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)