Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:12 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk SUSU CIMORY
Bibliografi
Author: JOHANES, SANDY ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: PKepuasan Konsumen; Loyalitas; Konsumen; Produk Susu
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6642
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berkembangnya industri pengolahan susu saat ini membuat perusahaan-perusahaan pengolahan susu kini lebih kompetitif, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya merek susu kemasan dengan berbagai macam jenis rasa, kemasan, variasi, dan harga yang bersaing. Untuk itulah setiap perusahaan bersaing untuk memberikan produk yang terbaik agar dapat memuaskan konsumennya sehingga konsumen mau melakukan pembelian ulang dan akan menciptakan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada produk Susu Cimory. Data dikumpulkan dengan
menyebarkan 100 kuesioner kepada konsumen di Restoran Cimory, pada bulan November 2010. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
convenience sampling. Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Analisis Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut utama dalam kepuasan konsumen adalah bahan–bahan yang
digunakan, sedangkan atribut utama dalam loyalitas konsumen adalah kekebalan dari tarikan para pesaing. Terdapat pengaruh positif kepuasan
konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk Susu Cimory.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)