Anda belum login :: 23 Nov 2024 02:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Periklanan Terhadap Brand Awareness dan Brand Image Produk Minuman Bernutrisi Fitactive
Bibliografi
Author: CHRISTINA, MARIA ANTONIA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Analisis; Pengaruh Periklanan; Brand Awareness; Brand
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6638
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Munculnya berbagai macam produk baru di Indonesia membuat periklanan mempunyai peran yang sangat penting dalam memperkenalkan
produk baru tersebut kepada masyarakat. Langkah awal perusahaan khususnya perusahaan yang mengeluarkan produk baru adalah image produk pada konsumen melalui penciptaan kesadaran merk (Brand awareness).
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 91 kuesioner kepada warga Perumahan Taman Galaxi RW 014 Bekasi. Data yang diperoleh dianalisis
dengan menggunakan metode analisis regresi sederhana. Metode perhitungan sampel menggunakan rumus slovin sedangkan metode
penentuan sampel menggunakan simple random sampling.
Setelah dilakukan analisis terlihat bahwa terdapat hubungan positif yang kuat antara periklanan dengan brand image dan brand awareness pada
produk minuman bernutrisi FitActive.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)