Anda belum login :: 04 Dec 2024 01:01 WIB
Detail
BukuEfektivitas Brosur dan Signage Terhadap Keputusan Pembelian Produk Private Label GIANT
Bibliografi
Author: APRILVIA, HERLIN ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Private Label; In-store Advertising; Visual Merchandising
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Herlin Aprilvia's Undergraduate Theses.pdf (1.84MB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1657
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian in penulis ingin mengetahui bagaimana pengaruh brosur dan signage terhadap keputusan pembelian terhadap produk private label Giant. Selain itu juga ingin mengetahui media promosi mana yang lebih efektif digunakan untuk produk private label Giant. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan hubungan kausal dimana adanya hubungan sebab akibat. Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil dengan non probabilty
sampling menggunakan teknik judgemental sampling berjumlah 100 responden. Dan penelitian yang dilakukan didapat hasil bahwa terdapat pengaruh antara media promosi berupa brosur dan signage terhadap keputusan pembelian produk private label Giant. Namun apabila variabel tersebut dipisahkan, hanya media promosi berupa signage yang dapat mempengaruhi konsumen untuk
membeli produk private label Giant. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, pihak perusahaan dapat mencari alternatif media promosi lain yang cocok untuk produk private label. Baik perusahaan maupun store manager juga dapat mengembangkan dengan berbagai bentuk inovasi sehingga lebih menarik dan konsumen yang melihat media promosi tersebut dapat langsung tertarik untuk membeli produk private label giant. Inovasi yang dilakukan dapat berupa permainan warna dan bentuk signage khusus produk private label sehingga terlihat Iebih menonjol di antara produk yang lainnya dan konsumen bisa langsung melihat dan memperhatikan signage tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)