Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:46 WIB
Detail
ArtikelMystery Shopper di Balik BSEM 2008/2009  
Oleh: Yuliarti, Ermina
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 31 no. 362 (May 2009), page 18.
Topik: Bank Service Excellence Monitor (BSEM); Bank Syariah; Automatic Teller Machine (ATM); Short Message Service (SMS); Satpam; Nasabah
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBank Service Excellence Monitor (BSEM) 2008/2009 digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Palembang. Pada BSEM kali ini performa bank syariah juga diukur. Seperti apa selling dan kemampuan service recovery para petugas garda depan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)