Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:37 WIB
Detail
ArtikelPerang Service di Masa Krisis  
Oleh: Supriyanto, Eko B.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 31 no. 362 (May 2009), page 12.
Topik: Bank; Nasabah; Pelayanan; Krisis; Bank IFI; Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKualitas pelayanan bank-bank mengalami penurunan. Bank CIMB Niaga akan lebih berat membenahi kualitas pelayanannya, terutama pelayanan eks LippoBank yang tidak sebanding dengan eks Bank Niaga. Benarkah nasabah lebih memilih bank yang memberikan suku bunga tinggi dan rasa aman dibandingkan dengan pelayanan? Ada perubahan orientasi dari nasabah dalam memilih bank di saat krisis ini. Pengambilalihan Bank Century dan penutupan Bank IFI menimbulkan efek buruk bagi nasabah. Bagaimana bank-bank menghadapi lingkungan krisis ini?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)