Sparadise, THOA merupakan sebuah griya kesehatan yang memfokuskan usaha pada perawatan pijat yang berasal dari berbagai negara Asia sebagai basis dari perkembangan pijat itu sendiri. Selain itu SPAradise, THOA tidak saja menawarkan perawatan untuk kesehatan tubuh tetapi juga menawarkan perawatan untuk menyeleraskan jiwa dan raga. SPAradise, THOA yang memiliki slogan “Balance Your Mind and Soul with Treasure From Asia” juga berfokus pada kesehatan dalam menawarkan berbagai perawatan lainnya seperti Yoga, fish teraphy, herbal sauna serta berbagai macam perawatan yang tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga kesehatan dengan menggunakan therapyst-therapyst yang terlatih. Dengan demikian kualitas relaksasi yang ditawarkan oleh SPAradise, THOA diharapakan dapat memuaskan dan memenuhi keinginan yang diharapkan pelanggan kami. Sparadise, THOA menawarkan jasa kencantikan dan kesehatan dimana kami ingin menjangkau golongan menengah keatas agar dapat menikmati serangkaian perawatan yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat, sehingga apa yang mereka keluarkan sebanding dengan perawatan berkualitas dan bermanfaat yang didapatkan di tempat kami. Usaha Spa yang semakin berkembang saat ini juga memberikan daya tarik dalam usaha pariwisata. Perkembangan ini mendukung kemajuan di dalam dunia Spa baik perawatan yang ditawarkan atau fasilitas yang digunakan yang tentu saja dapat menarik minat turis asing maupun domestik yang ingin merasakan spa dengan perawatan yang berkualitas. Namun, walaupun banyaknya pesaing di dalam bisnis spa ini, pasar di dalam bisnis ini masih terbuka luas, karena belum ada pesaing yang dapat menyamai perawatan yang ditawarkan SPAradise, THOA karena perawatan yang ditawarkan kami memiliki keunggulan dalam pilihan perawatan yang terbilang sangat lengkap. Segmentasi yang dilakukan adalah dengan melihat sisi demografis, dimana jasa yang ditawarkan SPAradise, THOA memiliki sasaran berdasarkan level of Income yaitu untuk level menengah keatas dan memiliki pendapatan diatas Rp 1.500.000,- Target pasar kami tidak dibatasi oleh umur dimana pasar kami lebih ditujukan kepada seluruh anggota keluarga; baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Pasar kami menargetkan pasar pada orang yang sangat memperdulikan kesehatan, kecantikan serta penampilan. Selain itu kami juga menargetkan pasar kami kepada orang-orang yang mengerti kualitas dimana keunggulan dari suatu jasa dapat diukur bukan hanya sekedar harga yang murah, melainkan kualitas dari penyampaian jasa tersebut sehingga kami menargetkan pasar kami kepada orang-orang yang mengerti arti dari sebuah kualitas. Selain perawatan yang lengkap dan menarik, kami juga melakukan marketing melalui internet untuk mendapatkan target yang lebih luas dibandingkan dengan target yang didapat secara offline, selain itu kami juga memiliki website mempermudah konsumen kami untuk lebih mengenal kami dan mempermudah konsumen kami untuk melakukan pemesanan melalui online booking, dimana pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit atau kartu debit. Usaha SPAradise, THOA beroperasi selama 7 hari seminggu, dimana pada hari Senin-Kamis, kami akan buka dari Pk 10.00- Pk 21.00 dengan waktu istirahat yang dapat disesuaikan dengan maksimal penanganan konsumen per hari sebanyak 4 orang untuk setiap terapis. Kemudian pada hari Jumat kami akan buka dari Pk 10.00-Pk 21.00 dengan waktu istirahat yang lebih panjang bagi karyawan kami yang beragama Islam, dan pada hari Sabtu dan Minggu kami akan buka dari Pk 09.00- Pk 22.00. Sumber daya yang bekerja pada SPAradise, THOA telah melalui seleksi dan juga khusus bagi terapis kami telah mengikuti kursus SPA bagi terapis profesional yang memiiki sertifikat. Hal ini dilakukan agar dapat melakukan serangkaian perawatan yang ditawarkan oleh SPAradise, THOA dengan baik. Seluruh sumber daya yang bekerja di SPAradise, THOA juga telah mendapatkan pelatihan untuk membentuk citra diri yang ramah, sopan, dapat berkomunikasi dengan baik kepada konsumen serta pelatihan untuk merawat diri agar selalu berpenampilan bersih,rapi, dan menarik. Inovasi-inovasi yang kami lakukan untuk semakin meningkatkan kualitas dan kepercayaan, agar konsumen semakin dimanjakan dan semakin banyak konsumen yang mempercayai jasa perawatan kecantikan dan kesehatan dari SPAradise, THOA. |