Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Konsumen Pada Kemasan Pouch Teh Botol Sosro 230 Ml Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Jakarta
Bibliografi
Author: AGUSTA, DINNA ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Marketing; Produk; Kemasan; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Teh Botol Sosro
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6632
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kemasan dapat digunakan sebagai daya tarik untuk menarik perhatian konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Karena yang pertama kali dilihat oleh konsumen saat membeli produk adalah kemasannya terlebih dahulu. Dengan memperhatikan segala aspek dan atribut yang ada pada kemasan akan menimbulkan persepsi konsumen terhadap produk tersebut yang nantinya akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode analisis statistik deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan penyebaran kuesioner. Data yang berasal dari penyebaran kuesioner dianalisis dan diolah dengan menggunakan pedoman frequencies, korelasi, dan regresi linier sederhana. Hasil yang diperoleh dari penelitian tersebut adalah bahwa persepsi konsumen terhadap kemasan mempengaruhi keputusan pembelian produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)