Anda belum login :: 17 Feb 2025 12:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Origin Associations Terhadap Persepsi Konsumen (Studi Kasus: Starbucks Coffee)
Bibliografi
Author: Sugioko, Sofian (Advisor); GUNAWAN, WENDY
Topik: Analisis; Pengaruh Brand Origin Associations; Persepsi Konsumen; Starbucks Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6630
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Brand image merupakan persepsi konsumen terhadap merek yang dicerminkan pada serangkaian asosiasi yang dikaitkan oleh pelanggan
bersangkutan dengan merek tertentu dalam memorinya. Isu brand origin sebagai bagian integral dari brand image telah menjadi pertimbangan bagi pemasar dewasa ini, namun masih sedikit penelitian yang membahas masalah ini. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh motivasi sosial dan identitas sosial terhadap brand origin
associations, serta apakah ada pengaruh brand origin associations terhadap persepsi konsumen.
Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Populasi
penelitian ini adalah seluruh konsumen Starbucks Coffee di Puri Indah Mall.
Sedangkan sampel yang dilakukan peneliti dalam penulisan ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan 75 responden.
Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh motivasi sosial dan identitas sosial
terhadap brand origin associations dan menggunakan regresi sederhana untuk mengetahui pengaruh brand origin associations terhadap persepsi konsumen terhadap merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)