Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:06 WIB
Detail
BukuPengaruh Kredibilitas Endorser Produk Gitar Merek Ibanez Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: WINATA, TIRTA SUBHAKTI ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Minat Beli Konsumen; Pengaruh Kredibilitas; Produk Gitar Merek Ibanez
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6629
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kredibilitas endorser produk gitar merek Ibanez terhadap minat beli konsumennya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa survey. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner yang disebar kepada 100 orang responden secara online kepada guitar enthusiast melalui www.kaskus.us, www.facebook.com, dan secara tertulis kepada pengunjung toko Planet Musik Pondok Indah. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling yaitu judgemental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode overall mean score dan regresi linier sederhana. Uji reliabilitas, uji validitas, serta analisis regresi linier sederhana dilakukan dengan menggunakan rogram SPSS for Windows 17. Dari analisis data tersebut didapatkan hasil bahwa kredibilitas endorser berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk gitar merek Ibanez.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)