Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:02 WIB
Detail
BukuPengaruh Celebrity Endorser Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Sabun Lux pada Pengunjung Foodcourt Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: NOVIRA, JESSICA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pemasaran; Periklanan; Komunikasi; AIDA; Iklan Media Televisi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6626
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Dian Sastro dalam iklan terhadap minat beli sabun Lux pada pengunjung
Foodcourt Plaza Semanggi, dan juga untuk mengetahui variabel mana dari celebrity endorser yang paling berperan dalam mempengaruhi minat beli sabun Lux pada pengunjung Foodcourt Plaza Semanggi. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara celebrity endorser terhadap minat beli sabun Lux pada pengunjung Foodcourt Plaza Semanggi. Metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pengaruh celebrity endorser Dian Sastro dalam iklan terhadap minat beli sabun Lux pada pengunjung Foodcourt Plaza Semanggi adalah
analisis deskriptif dan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang erat antara variabel attractiveness, trustworthinees, dan expertise terhadap minat beli
sabun Lux sebesar 71.6% dengan R square 51.3%, dan sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil uji F menyatakan bahwa variabel
attractiveness, trustworthinees, dan expertise secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sabun Lux pada pengunjung
Foodcourt Plaza Semanggi. Uji t menunjukkan bahwa variabel attractiveness merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli sabun Lux pada pengunjung Foodcourt Plaza Semanggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)