Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Biaya Promosi dan Harga Produk Terhadap Pendapatan pada PT Ayola Cybernet- Cafe
Bibliografi
Author: Supranto, Johannes (Advisor); David
Topik: Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran Jasa; Promosi dan Edukasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David's Undergraduate Theses.pdf (421.46KB; 46 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6622
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini adalah susahnya mempertahankan tingkat penjualan dan terus menurun. Hal ini dipengaruhi sebagian besar karena promosi yang kurang dan harga yang tidak terlalu sesuai dengan pasar yang ada. Oleh karena itu penulis meneliti lebih mendalam mengenai dua faktor utama dari bauran pemasaran yaitu biaya
promosi dan harga. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan melihat kedua faktor tersebut apakah ada pengaruh secara signifikan. Kemudian apabila ada pengaruh maka langkah selanjutnya adalah melihat apakah tiap faktor mempengaruhi secara positif atau negatif. Dari hasil analisis, diperoleh hasil bahwa kedua faktor tersebut
mempengaruhi secara signifikan dan berpengaruh positif. Dengan demikian penulis menyarankan agar harga yang sudah ada tidak dikurangi lagi, karena tidak seperti perusahaan lainnya dimana faktor harga mempunyai pengaruh negatif, pada PT Ayola Cybernet-Caf?? faktor harga mempunyai pengaruh positif terhadap pendapatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)