Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Demografi Dengan Kualitas Jasa Maskapai Penerbangan AirAsia
Bibliografi
Author: MARDIRA, ROBIN PRIMA ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Segmentasi Pasar Konsumen; Jasa; Kualitas Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6620
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Indonesia, terdapat berbagai macam maskapai penerbangan yang menawarkan jasa penerbangan yang berbeda-beda. Salah satu yang
membedakan jasa penerbangan tersebut adalah kualitas jasa yang diberikan. Kuliatas jasa oleh faktor demografi Oleh sebab itu penulis meneliti
tentang Analisis hubungan antara demografi dengan kualitas jasa maskapai penerbanagan AirAsia. Dalam penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner online kepada seratus responden. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah non probability sampling dengan teknik sampling aksidental. Analisis data terhadap kualitas jasa dilakukan dengan perhitungan Overall Mean Score
(OMS), uji korelasi spearman dan uji Mann-whitney
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin dan pendidikan dengan dimensi kualitas jasa maskapai
penerbangan AirAsia. Persepsi pria tidak lebih baik dari wanita terhadap dimensi kualitas jasa maskapai penerbangan AirAsia, sedangkan persepsi
yang bukan sarjana tidak lebih baik dari sarjana terhadap dimensi kualitas jasa maskapai penerbangan AirAsia. Persepsi konsumen terhadap kualitas jasa maskapai penerbangan AirAsia adalah baik dan dimensi-dimensi yang harus diperhatikan oleh maskapai penerbangan AirAsia adalah tangibles dan emphaty
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)