Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fruit Tea (Studi Kasus di Kelurahan Jurangmangu Barat, Banten)
Bibliografi
Author: SALIM, AGUS SUGIARTO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Produk Minuman; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Fruit Tea
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agus Sugiarto Salim's Undergraduate Theses.pdf (313.27KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5920
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini banyak produk minuman dalam kemasan dengan berbagai merek dapat ditemukan di pasar. Hal ini memunculkan tingkat persaingan
yang ketat. Kondisi ini menuntut produsen minuman dalam kemasan untuk menciptakan produk yang memuaskan konsumen. Kepuasan konsumen akan membentuk loyalitas konsumen, dan apabila tetap dipertahankan akan menjadi aset berharga bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk minuman Fruit Tea. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner secara acak kepada responden yang berdomisli di daerah Bintaro Perkici dan Bintaro Cikini Sektor V, Perumahan Pondok Safari Indah dan Perumahan Jurang Mangu Permai. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap produk Fruit Tea adalah baik dan tingkat loyalitas konsumen adalah tinggi.
Ada pengaruh persepsi terhadap loyalitas konsumen pada produk Fruit Tea.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)