Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Beralih Varian Sabun Mandi Lifebuoy
Bibliografi
Author: Dossugi, Samuel (Advisor); SETIAWAN, CAROLUS AGUNG BUDI
Topik: Bauran Pemasaran; Pemasaran; Perilaku Konsumen; Sabun Mandi Lifebuoy
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6607
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya berbagai macam merek sabun mandi yang sekarang beredar di pasar membuat Lifebuoy mengembangkan strateginya dengan
melakukan inovasi dan membuat berbagai macam varian sabun dengan aroma yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumennya.
Setiap varian memiliki karakteristik dan daya tarik tersendiri yang membuat adanya kemungkinan konsumen beralih varian, maka dengan itu penulis
ingin menganalisa faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen beralih varian sabun mandi Lifebuoy. Untuk menganalisa penelitian ini, penulis mencoba menganalisis variabel-variabel yang berhubungan mengapa konsumen beralih varian sabun mandi Lifebuoy. Dari variabel-variabel yang berhubungan tersebut penulis membuat kuisioner yang terdapat 27 variabel yang dapat diukur, namun setelah dilakukan analisis faktor terdapat satu variabel yang tidak memenuhi standart penilaian sehingga harus dihapus dan tersisa 26 variabel yang akan dianalisa selanjutnya. Hasil akhir dari penelitian ini, Ke-26 variabel
tersebut dapat direduksi menjadi 8 buah faktor. Faktor-faktor inilah yang merupakan faktor yang mempengaruhi konsumen beralih varian sabun
mandi Lifebuoy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)