Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BRI Cabang Jatinegara Jakarta
Bibliografi
Author: Sugioko, Sofian (Advisor); NOVIYANTI, AGUSTINA TRI
Topik: Perilaku Konsumen; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Nasabah BRI
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6604
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini persaingan jasa perbankan semakin ketat, jasa perbankan dalam menjalankan usaha hendaknya dilakukan dengan memberikan
pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya. Dengan kualitas pelayanan yang baik, sesuai atau melebihi harapan nasabah, maka akan
terbentuk loyalitas dari nasabah. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan BRI Cabang Jatinegara Jakarta terhadap loyalitas nasabah, dengan menggunakan 100 sampel, yaitu nasabah BRI Cabang Jatinegara
Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan judgmental sampling. Variabell penelitian ada dua yaitu kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah. Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan BRI Cabang Jatinegara Jakarta berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Atribut –
atribut yang dipertimbangkan oleh nasabah dalam menggunakan jasa perbankan BRI Cabang Jatinegara Jakarta adalah atribut – atribut
reliability yaitu pelayanan transaksi yang cepat dan tepat, tidak perlu mengantri lama dalam melakukan aktivitas perbankan dan atribut tangibles yaitu kebersihan, kerapihan, kenyamanan ruangan, tersedianya jumlah teller dan ATM yang memadai
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)