Salah satu produk fashion yang banyak diminati konsumen saat ini adalah produk celana jeans. Berbagai merek bermunculan baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan ketatnya persaingan yang ada, banyak produk lokal yang menggunakan merek maupun iklan yang cenderung berbau asing untuk menarik minat beli konsumen. Salah satu kunci sukses bagi suatu produk adalah kekuatan dari Citra merek (Brand Image). Citra merek berperan penting dalam persaingan yang dihadapi oleh perusahaan. Oleh karena itu dalam penelitian ini akan dikaji sejauh mana brand image atau citra merk dari produk Lea Jeans sebagai salah satu produsen fashion papan atas di Indonesia mampu mempengaruhi perilaku konsumennya untuk melakukan pembelian terhadap produk tersebut. brand image atau citra merk tersebut terdiri dari beberapa atribut dan dimensi sebagai berikut: Desain Produk, Nilai & Harga, Atribut Produk, Jenis dan Ukuran, Manfaat Fungsional, Lokasi Outlet, Pelayanan, Kepribadian, Sikap & Preferensi. Pengumpulan data dilakukan dengan penarikan sampel tidak secara acak, yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara tidak acak kepada mahasiswa Atma Jaya yang menjadi responden dalam penelitian ini. |