Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:02 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Image Lea Jeans Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : Mahasiswa Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Supranto, Johannes (Advisor); BASUKI, LAURA
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Pengertian Merek (Brand); Ekuitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6600
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu produk fashion yang banyak diminati konsumen saat ini adalah produk celana jeans. Berbagai merek bermunculan baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan ketatnya persaingan yang ada, banyak produk lokal yang menggunakan merek maupun iklan yang cenderung berbau asing untuk menarik minat beli konsumen. Salah satu kunci sukses bagi suatu produk adalah kekuatan dari Citra merek (Brand Image). Citra merek berperan penting dalam persaingan yang dihadapi oleh perusahaan. Oleh karena itu dalam penelitian ini akan dikaji sejauh mana brand image atau citra merk dari produk Lea Jeans sebagai salah satu produsen fashion papan atas di Indonesia mampu mempengaruhi perilaku konsumennya untuk melakukan pembelian terhadap produk tersebut. brand image atau citra merk tersebut terdiri dari beberapa atribut dan dimensi sebagai berikut: Desain Produk, Nilai & Harga, Atribut Produk, Jenis dan Ukuran, Manfaat Fungsional, Lokasi Outlet, Pelayanan, Kepribadian, Sikap & Preferensi.
Pengumpulan data dilakukan dengan penarikan sampel tidak secara acak, yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara tidak acak kepada mahasiswa Atma Jaya yang menjadi responden dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)