Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Emotional Brand Terhadap Loyalitas Merek Ponsel Nokia Pada Mahasiswa Atma Jaya
Bibliografi
Author: YULITA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Merek; Emotional Brand; Nokia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6593
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi para produsen Nokia saat ini adalah bagaimana cara menciptakan loyalitas konsumen yang tinggi dan membuat konsumen tetap setia terhadap brand Nokia. OIeh karena itu, penulis tertarik untuk meneliti konsep emotional brand yang telah diterapkan oleh Nokma
dalam upaya membangun loyalitas para konsumen mereka. Nokia menjalankan enam dan kesepuluh atribut emotional branding, di antaranya adalah produk menuju pengalaman, kejujuran menuju
kepercayaan, kualitas menuju preferensi, terkenal menuju aspirasi, identitas menuju kepribadian, dan fungsi menuju perasaan. Adapun metode yang digunakan adalah model persamaan struktural
untuk mengetahui pengaruh antara atribut-atribut emotional brand terhadap loyalitas merek ponsel Nokia, serta untuk mengetahui reliabilitas dan masingmasing indikator yang digunakan.
Dan hasil analisis disimpulkan bahwa seluruh atribut yang telah diuji memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas merek ponsel Nokia. Di
mana ada atribut-atribut tertentu yang memiliki pengaruh besar dalam menciptakan loyalitas, sehingga perlu diadakan pengembangan atau revisi
untuk tetap menjaga loyalitas terhadap merek Nokia atau membuka peluang baru untuk menciptakan loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)