Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kemasan Fatigon Hydro Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: HADIYAN, DIMAS ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kemasan Fatigon Hydro; Perilaku Pembelian; Peranan Kemasan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6583
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan minuman kesehatan di Indonesia saat ini semakin besar. Masing-masing produsen minuman kesehatan berusaha berinovasi dalam
menciptakan produk dan mempromosikan produknya. Dalam menarik minat beli konsumen, produsen dapat menciptakan kemasan produk yang berbeda dibandingkan dengan produk minuman lainnya, karena kemasan merupakan salah satu daya tarik produk dalam usaha merebut hati konsumen. Kemasan dapat menjadi salah satu identitas produk karena kemasan merupakan
cerminan dari produk yang tampak terlebih dahulu di mata konsumen. Dengan memperhatikan segala atribut dan bagian yang ada pada kemasan
akan timbul rangsangan yang akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian tentang
pengaruh kemasan Fatigon Hydro terhadap minat beli konsumen. Dengan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif dan kemudian diolah
dengan menggunakan mean score, overall mean score dan regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif kemasan Fatigon
Hydro terhadap minat beli konsumen. Apabila kemasan dibuat lebih atraktif, unik dan menarik maka minat beli konsumen akan meningkat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)