Persaingan minuman kesehatan di Indonesia saat ini semakin besar. Masing-masing produsen minuman kesehatan berusaha berinovasi dalam menciptakan produk dan mempromosikan produknya. Dalam menarik minat beli konsumen, produsen dapat menciptakan kemasan produk yang berbeda dibandingkan dengan produk minuman lainnya, karena kemasan merupakan salah satu daya tarik produk dalam usaha merebut hati konsumen. Kemasan dapat menjadi salah satu identitas produk karena kemasan merupakan cerminan dari produk yang tampak terlebih dahulu di mata konsumen. Dengan memperhatikan segala atribut dan bagian yang ada pada kemasan akan timbul rangsangan yang akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian tentang pengaruh kemasan Fatigon Hydro terhadap minat beli konsumen. Dengan menggunakan metode penelitian analisis deskriptif dan kemudian diolah dengan menggunakan mean score, overall mean score dan regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif kemasan Fatigon Hydro terhadap minat beli konsumen. Apabila kemasan dibuat lebih atraktif, unik dan menarik maka minat beli konsumen akan meningkat. |