Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Asosiasi Merek Terhadap Respon Konsumen, Studi Kasus Burger King Indonesia di Skyline Building, Jakarta
Bibliografi
Author: Daniel ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Merek; Brand Equity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6582
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan Del Rio, A.B, Vazquez, R., dan Iglesias, V. (2001) dalam penelitiannya terdapat pengaruh antara asosiasi merek dengan respon konsumen. Suatu asosiasi merek adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ingatan konsumen terhadap suatu merek. Asosiasi ini dapat menciptakan suatu nilai bagi konsumen dan mendapat respon tertentu
dari konsumen. Respon konsumen hadir karena ada rangsangan dari suatu dorongan tertentu yang akan menimbulkan suatu tanggapan. Penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen Burger King Indonesia di cabang Skyline Building, Jakarta. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sedang makan di Burger King Indonesia cabang Skyline Building, dengan menggunakan convenience sampling. Data yang terkumpul kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan dianalisis menggunakan overall mean score, dan regresi sederhana, Hasil penelitian yang didapat adalah terdapat pengaruh antara asosiasi
merek dengan respon konsumen Burger King Indonesia. Konsumen setuju bila Burger King dijadikan asosiasi merek di benak konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)