Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Suzuki Satria Fu 150 Terhadap Loyalitas Konsumen Suzuki
Bibliografi
Author: BATUBARA, HARRY RAYMOND ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Suzuki Satria Fu 150; Loyalitas Konsumen Suzuki
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6579
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sepeda motor menjadi alat transportasi andalan bagi banyak masyarakat di kota Jakarta. Hal tersebut menjadi peluang bagi perusahaan
untuk memperoleh keuntungan melalui pasar yang besar. Namun persaingan membuat perusahaan perlu untuk membuat konsumen merasa puas
sehingga mau bersikap loyal pada produk yang dihasilkan perusahaan. Menjadi tugas bagi perusahaan untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh konsumen dan memberikan produk yang dapat memuaskan harapan dari konsumen.
Skripsi ini akan coba untuk mengetahui seberapa besar kepuasan yang dirasakan oleh konsumen Suzuki Satria FU 150 dan seberapa besar
pengaruh kepuasan tersebut terhadap loyalitas konsumen Suzuki. Responden yang dipilih adalah anggota Suzuki Satria FU 150 Club yang
datang ke roti bakar Edy Jakarta Selatan. Penelitian dilakukan dengan alat berupa kuisioner dan metode sampling yang digunakan adalah convenience
sampling. Tingkat kepuasan diukur dengan dasar 4P yaitu: Produk, Price, Place, dan Promotion.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara kepuasan responden Suzuki Satria FU 150 terhadap loyalitas yaitu sebesar 0,446. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kupuasan berperan penting untuk meningkatkan loyalitas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)