Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada LCD Merek LG (Studi Kasus di Apartemen Rasuna Sahid Tower)
Bibliografi
Author: CHENDANA, INTI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Konsumen; Loyalitas Konsumen; Brand Trust; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6577
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Telah menjadi suatu fenomena, televisi LCD (Liquid Cristal Display) menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kualitas gambar yang sangat
baik. Beberapa merek terkenal seperti Sony, Samsung, Sharp, dan LG mengeluarkan produk LCD dengan beberapa fitur terbaiknya. Seorang
konsumen perlu kepercayaan terhadap suatu merek, karena dengan kepercayaan tersebut maka ada keputusan dalam membeli suatu produk dan
dapat membuat konsumen menjadi loyal. Berdasarkan kondisi ini, penulis melakukan penelitian dengan judul “ Analisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada LCD Merek LG (Studi kasus di Apartemen Rasuna Sahid Tower)” Penelitian dilakukan pada tanggal 14 November sampai dengan 30
November, lokasi penelitian di Apartemen Rasuna Sahid Tower. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100
responden dengan metode convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan perhitungan OMS dan uji Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk LCD LG adalah tinggi, tingkat loyalitas konsumen terhadap produk LCD LG adalah tinggi. Selain itu juga terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kepada produk LCD LG.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)