Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Persepsi Orang Tua Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Program Studi Manajemen dan Akuntansi terhadap Brand Equity Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor); HARYANTO, JILLY JO
Topik: Merek (Brand); Ekuitas Merek (Brand EQuity); Peranan Brand EQuity; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6569
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya perguruan tinggi di Indonesia telah meningkatkan persaingan diantara perguruan tinggi dalam upaya menyediakan jasa pendidikan tinggi
yang berkualitas. Hal ini menyebabkan para calon mahasiswa dan orang tua semakin selektif dalam memilih perguruan tinggi yang berkualitas. Orang tua mahasiswa ikut berkontribusi dalam menentukan kualitas jasa pendidikan dari sebuah perguruan tinggi. Oleh karena itu, penulis merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui persepsi orang tua mahasiswa terhadap brand equity Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya.
Metode yang digunakan adalah dengan melakukan survei terhadap orang tua mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, yang terdiri dari
100 orang tua mahasiswa program studi Manajemen dan 100 orang tua mahasiswa program studi Akuntansi. Data yang digunakan dalam kuesioner penelitian mengunakan skala Likert 5 tingkat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Sedangkan perangkat analisis data yang digunakan adalah mean score (MS), overall mean score
(OMS), dan uji Mann-Whitney. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan kedua
kelompok responden mempunyai persepsi yang baik terhadap brand equity Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, berdasarkan dimensi performance,
social image, trustworthiness, dan attachment. Sedangkan dimensi value dipersepsikan cukup oleh kedua kelompok responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)