Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Dampak Partisipasi Dalam Virtual Brand Communities Pada Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: Sugioko, Sofian (Advisor); MANUZZA, MARCO
Topik: Virtual Brand Communities; Brand Community; Participation in a virtual community; Trust; Brand Theory; Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6555
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi adalah semakin banyaknya situs pertemanan seperti facebook yang berkembang di Indonesia, hal tersebut menjadikan
sarana promosi bagi sebuah perusahaan untuk memasarkan barang atau jasanya secara langsung kepada konsumen. Seperti yang kita ketahui, on-line trading masih sangat sedikit dijalani
oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan masih kuatnya perasaan was-was yang dialami oleh konsumen jika terjadi kesalahan yang
menyebabkan kerugian bagi mereka. Oleh karena itu, peran partisipasi konsumen dalam belanja on-line dalam situs pertemanan seperti facebook
sangatlah mempengaruhi rasa kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap perusahaan tersebut. Ditambah lagi facebook mempunyai image
kuat di masyarakat sebagai salah satu situs jaringan pertemanan, sehingga memungkinkan perusahaan untuk memasarkan produk dan jasanya kepada konsumen yang sering berinteraksi melalui situs facebook tersebut. Peran partisipasi masyarakat dalam menghilangkan rasa tidak
percaya terhadap pelayanan belanja on-line dan beralih pada belanja dengan sistem baru tersebut sangat besar. Ketidakpercayaan terhadap
kualitas barang dan proses pembayaran adalah faktor yang paling mempengaruhi belanja on-line. Hal itu dapat meningkatkan rasa setia atau
loyal konsumen terhadap toko tersebut sehingga secara rutin, konsumen akan terus belanja lagi secara on-line di toko tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)