Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Image Sepatu Olahraga Nike Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen.
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); RANDY
Topik: Manajemen Pemasaran; Brand Image; Sepatu Olahraga Nike; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6538
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap produk memiliki citra merek tersendiri dan citra merek tidak melekat pada produk tersebut, tetapi dalam benak konsumen. Citra merek yang baik akan mempermudah keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui brand image sepatu olahraga Nike dan pengaruh brand image sepatu olahraga Nike terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image sepatu olahraga Nike sebagai variabel independent dan proses keputusan pembelian konsumen yang terdiri dari pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku setelah pembelian sebagai variabel dependent. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penilaian indikator variabel menggunakan skala likert dalam bentuk kuesioner. Dengan menggunakan metode purposive sampling, sampel penelitian terdiri dari 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis mean score, overall mean score dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sepatu olahraga Nike memiliki brand image yang positif di dalam benak responden dan brand image sepatu olahraga Nike mempengaruhi keseluruhan proses keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)