Sekarang ini kendaraan bermotor roda dua merupakan salah satu kebutuhan yang banyak digunakan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Meningkatnya kebutuhan akan hal tersebut, perusahaan yang bergerak pada bidang jasa otomotif akan melakukan berbagai macam cara untuk menarik konsumen. Salah satu perusahaan jasa otomotif tersebut adalah bengkel motor. Penelitian ini melihat bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan bengkel Megah Jaya Motor. Objek studi dalam penelitian ini adalah konsumen pada bengkel Megah Jaya Motor. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode non-probabilitas dengan menggunakan teknik convinience sampling dimana peneliti memiliki kebebasan untuk memilih siapa saja yang peneliti temui. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan bengkel Megah Jaya Motor adalah baik. Para konsumen berhati-hati dalam memilih bengkel, hal ini berhubungan dengan kualitas pelayanan yang diberikan, dan pengusaha bengkel tersebut berkewajiban untuk memberikan kepuasan kepada konsumen sehingga menimbulkan kepercayaan. Berkaitan dengan ini, penting bagi pihak bengkel untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan bengkelnya. |