Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Mcdonald’s (Studi Kasus Mcdonald’s Alam Sutra)
Bibliografi
Author: HILMAN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Analisis Pengaruh Brand Image; Pengaruh Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hilman's Undergraduate Theses.pdf (744.93KB; 301 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6533
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan dibidang retail makanan semakin ketat khususnya pada jenis makanan cepat saji. Untuk itu diperlukan brand image yang baik terhadap perusahaan guna meningkatkan dan mempertahankan loyalitas konsumennya. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis mengadakan penelitian dengan judul pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen McDonald’s (Studi kasus McDonald’s Alam Sutra).
Penulis mengumpulkan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang sedang mengunjungi McDonald’s Alam sutra mulai tanggal 7 – 11 Juli 2010 dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS) dan Regresi Sederhana. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara brand image terhadap loyalitas responden McDonald’s. Selain itu responden memiliki brand image yang baik dan loyal terhadap McDonald’s.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)