Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:43 WIB
Detail Induk
Peranan Trade Character Trust terhadap Pembentukan Brand Attitude Konsumen Sour Sally Gerai Plaza Semanggi (Fungsi Trade Character Trust sebagai Variabel Mediasi dalam Studi Kasus Trade Character Sour Sally) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: Huseini, Martani (Advisor); EMMANUELLE, MELATIE
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101001698FIAN-1629 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)