Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Bayi Instan
Bibliografi
Author: WALLNER, CHRISTY PERMATASARI ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Makanan Bayi Instan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6530
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di zaman yang serba sibuk ini perawatan bayi sehari-hari dengan waktu yang terbatas membuat banyak orang tua yang memilih makanan bayi instan. Apalagi makanan instan ini terdapat dalam berbagai jenis sepanjang tahun. Tren praktis seperti inilah yang tentunya mendukung konsumsi yang serba instan. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat menentukan persepsi konsumen terhadap produk makanan bayi instan dan menganalisis pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk makanan bayi instan. Variabel yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen yang merupakan variabel independen dan keputusan pembelian yang merupakan variabel dependen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner untuk 100 responden. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Dari hasil analisis korelasi dapat diketahui bahwa terdapat hubungan positif yang kuat antara persepsi konsumen dengan keputusan pembelian produk makanan bayi instan. Dan berdasarkan hasil analisi pengaruh dapat diketahui bahwa persepsi konsumen memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk makanan bayi instan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)