Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:21 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Promosi Perpustakaan, Perlukah?
Oleh:
Pamardi, Prastowo Harsa
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 12 (Apr. 2009)
,
page 14-17.
Topik:
Promosi Perpustakaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW40.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pemasaran adalah penganalisisan, perencanaan, penerapan dan pengawasan program agar terjadi pertukaran nilai dengan pasar yang ditargetkan demi tujuan organisasi. Salah satu elemen penting dari pemasaran adalah promosi. Promosi adalah pelayanan mengenalkan seluruh aktivitas yang ada di perpustakaan agar diketahui oleh khalayak umum. Promosi perpustakaan pada dasarnya merupakan forum pertukaran informasi antara organisasi dan konsumen dengan tujuan utama memberikan informasi tentang produk atau jasa yang disediakan oleh perpustakaan. Hasil dari promosi adalah tumbuhnya kesadaran sampai tindakan untuk memanfaatkannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)