Anda belum login :: 24 Nov 2024 22:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Pada Restoran Wendy’s (Studi Kasus pada Restoran Wendy’s Cabang Mall of Indonesia di Jakarta)
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); STANLEY
Topik: Loyalitas Konsumen; Pemasaran Jasa; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stanley Maringka's Undergraduate Theses.pdf (305.35KB; 79 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6519
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran menjadi salah satu tempat alternatif untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makan. Selain itu restoran sering kali digunakan sebagai tempat menjamu keluarga, kerabat dan rekan bisnis. Di dalam bisnis jasa restoran, kualitas pelayanan yang baik merupakan tujuan
yang dicari oleh pelanggan. Apabila kualitas pelayanan yang diberikan oleh restoran tersebut benar-benar sesuai dengan harapan atau melebihi
harapan, tentu pelanggan akan merasa puas atau bahkan sangat puas dan cenderung setia (loyal) pada restoran tersebut, serta akan menyampaikan
hal-hal baik tentang restoran tersebut kepada calon pelanggan lainnya. Dalam mengumpulkan data, kuesioner disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pengunjung restoran siap saji Wendy’s, dengan menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner ini disebarkan pada
tanggal 26 November 2009 sampai dengan 28 November 2009. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut utama yang membuat konsumen puas adalah kemampuan karyawan restoran Wendy’s dalam melayani responden. Selain itu, responden puas namun tidak loyal terhadap
Restoran siap saji Wendy’s, serta terdapat pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Restoran siap saji Wendy’s.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)