Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Minuman Joy Tea Green dan NU Green Tea Berdasarkan Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Perumahan Taman Galaxi Indah, Bekasi)
Bibliografi
Author: IKASIWI, MARGARETHA SOFIE ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Minuman Joy Tea Green; NU Green Tea; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6515
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, perekonomian dan teknologi di Indonesia berkembang dengan cepat sehingga memunculkan persaingan produk yang semakin
ketat. Kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar mengkonsumsi minuman teh membuat banyak industri yang tertarik bergerak di bidang
minuman ini, dan terus berkompetisi untuk melakukan pengembangan produk yang dapat menarik minat konsumen. Berdasarkan kondisi ini, penulis melakukan penelitian dengan judul :
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Minuman Joy Tea Green dan NU Green Tea (Studi Kasus di Perumahan Taman Galaxi Indah). Untuk
mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di Perumahan Taman Galaxi Indah dengan metode convenience sampling. Untuk menganalisis data digunakan Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon, dan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS).
Dari hasil penelitian didapatkan bahwa responden lebih memilih produk minuman NU Green Tea daripada Joy Tea Green. Atribut utama yang
menjadi pertimbangan responden dalam memilih produk minuman Joy Tea Green adalah harga, dan atribut utama yang menjadi pertimbangan
responden dalam memilih produk minuman NU Green Tea adalah rasa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)