Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Daya Tarik Visual Kemasan Terhadap Minat Beli Rokok Djarum Super
Bibliografi
Author:
PUTRA, SUSANTO
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Bentuk Kemasan
;
Logo
;
Minat Beli
;
Tipografi
;
dan Warna Kemasan.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Susanto Putra's Undergraduate Theses.pdf
(408.42KB;
150 download
)
Susanto Putra-PENDUKUNG.pdf
(20.06KB;
8 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6514
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya. Salah satu cara yang dapat digunakan
untuk membedakan produk yang dihasilkan perusahaan dengan pesaingnya adalah melalui kemasan. Kemasan merupakan salah satu daya tarik dari sebuah produk di dalam usaha untuk merebut perhatian dan minat dari konsumen. Hal ini dikarenakan konsumen sebelum membeli suatu produk akan terlebih dahulu melihat kemasan dari produk tersebut yang merupakan identitas dari produk tersebut. Penelitian ini berfokus pada kemasan rokok Djarum Super. Untuk membantu penelitian tersebut, maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang pengunjung Plaza Semanggi Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah systematic probability sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan 22.2% elemen daya tarik visual kemasan mempengaruhi minat beli rokok Djarum
Super. Sedangkan secara parsial hanya tipografi dari kemasan Djarum Super yang mempengaruhi minat beli rokok Djarum Super.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)