Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:42 WIB
Detail
BukuPengaruh Daya Tarik Visual Kemasan Terhadap Minat Beli Rokok Djarum Super
Bibliografi
Author: PUTRA, SUSANTO ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Bentuk Kemasan; Logo; Minat Beli; Tipografi; dan Warna Kemasan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6514
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya. Salah satu cara yang dapat digunakan
untuk membedakan produk yang dihasilkan perusahaan dengan pesaingnya adalah melalui kemasan. Kemasan merupakan salah satu daya tarik dari sebuah produk di dalam usaha untuk merebut perhatian dan minat dari konsumen. Hal ini dikarenakan konsumen sebelum membeli suatu produk akan terlebih dahulu melihat kemasan dari produk tersebut yang merupakan identitas dari produk tersebut. Penelitian ini berfokus pada kemasan rokok Djarum Super. Untuk membantu penelitian tersebut, maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang pengunjung Plaza Semanggi Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah systematic probability sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan 22.2% elemen daya tarik visual kemasan mempengaruhi minat beli rokok Djarum
Super. Sedangkan secara parsial hanya tipografi dari kemasan Djarum Super yang mempengaruhi minat beli rokok Djarum Super.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)