Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan Sour Sally (Studi Kasus: Sour Sally Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Puri Indah)
Bibliografi
Author:
Hamsal, Mohammad
(Advisor);
BINGEI, EVELIN
Topik:
Restoran
;
Jasa
;
Kepuasan Pelanggan
;
Loyalitas Pelanggan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Evelin Bingei's Undergraduate Theses.pdf
(3.23MB;
39 download
)
Evelin Bingei=PENDUKUNG.pdf
(24.46KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6500
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sour Sally hadir di kota-kota besar Indonesia dan dalam waktu singkat dapat meraih sukses besar. Kesuksesan ini mampu diraih berkat kesesuaian
antara produk dengan selera masyarakat. Sour Sally, sebagai perusahaan makanan dan minuman, termasuk dalam kategori jasa campuran (hybrid) di
mana kualitas pelayanan memiliki peran sebanding dengan kualitas produk. Maka hal-hal yang penting untuk diciptakan dalam usaha ini adalah adanya
kualitas pelayanan yang baik, tingginya tingkat kepuasan pelanggan, hingga terciptanya loyalitas para pelanggan, perlu senantiasa ditingkatkan.
Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan digunakan metode pengumpulan data primer melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100
responden yang merupakan pelanggan gerai Sour Sally Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Puri Indah. Data yang diperoleh kemudian diuji reliabilitas dan validitasnya serta dilakukan analisis regresi linier untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan Sour Sally. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh positif dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, serta demikian halnya kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan memiliki pengaruh yang positif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.3125 second(s)